Kenapa Aku Sayang Sama Kamu?


emang aku ga selalu bahagia sama kamu, kadang kamu bikin aku sedih, kamu bikin aku sedih ketika aku ngecewaian kamu atau aku bikin kesalahan yang bikin kamu sedih juga

aku sedih karna aku pikir aku bukan orang terbaik yg bisa bikin kamu bahagia terus atau aku bukan orang yg terbaik untuk tau apa yg kamu mau dari aku

tapi kadang kamu juga bikin aku takut. kayak misalnya malam2 gini aku mikirin kamu, aku takut aku kenapa napa dan ini jadi kenangan terakhir kita karna ga ada kenangan lain yg kayanya lebih bagus dibandingin aku yg selama ini selalu nyebelin buat kamu kali ya.

aku juga takut jgn2 hubungan ini juga bukan punya kita doang, tapi bisa aja ini juga jadi punya kedua orangtua kamu, misalnya tiba tiba mereka ga seneng sama aku dan nyuruh kita putus.

aku takut karna bisa aja ini sewaktu waktu diambil dari aku. tapi aku juga kecewa, aku juga suka kecewa kalo misalnya aku habis kerja seharian dan aku lupa untuk nelfon kamu dulu sebelum tidur. hariku jadi ga komplit, ga tau ada yg beda aja. omongan “selamat tidur ya” dari kamu aja tuh bisa membuat hariku jadi komplit.

karna aku ga selamanya bahagia sama kamu, aku juga ada sedihnya. aku juga ada takut dan aku juga ada kecewa, karna kamu satu paket sama itu dan aku yakin kamupun juga begitu.

semoga kamu sempat baca ini, aku sayang sama kamu.

https://www.youtube.com/embed/qguGJe9Rc80” target=”_blank”>sumur

One thought on “Kenapa Aku Sayang Sama Kamu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s