ticket pass #ColorRun mulai ready hari Jumat malam. besok masih dalam pengurusan izin dan pajak pada pihak Pemerintah Kota.

cetakan ticket yg ada baru 100 lembar, dan besok akan ditambah lagi. total ticket yang dijual sebanyak 1500 lembar, sampai 10 Desember 2014.

melalui akun path ini juga saya menginformasikan bahwa penjualan tiket hanya 2 pintu, yakni di desk information, lt. 1 Gorontalo Mall dan bisa booking lewat saya (dan atau ketika saya distribusikan ke beberapa tempat).

bagi yang sebelumnya sudah booking tiket sama saya, sudah saya prioritaskan lebih dulu, dan hari jumat malam atau hari sabtu saya berikan atau jemput langsung di desk information Gorontalo Mall.

#regards.

View on Path

Leave a Reply

