Bentorformers


Siang itu, arus lalu lintas dari Limboto menuju Telaga masih dikategorikan ramai lancar, gak ada kata macet. Saya sendiri enjoy-enjoy aja menikmati perjalanan, pelan-pelan tapi tetap waspada. Headset juga sudah nangkring dengan santainya ditelinga saya. Saat itu saya sedang mendengarkan lagunya Hannah Montana, itu loh, si doi yang saya ajak jalan kemarin makan milu siram di Bulota. ingat gak?

Saat mendekati perlimaan telaga, saya terjebak kemacetan parah. Saat itu saya hanya memikirkan kalo sebenarnya macet ini sudah seperti biasa, lazimnya seperti saat jam-jam pulang kantor dimana terjadinya penumpukan arus kenderaan disatu tempat yang jadi arus lalu lintas paling macet di Gorontalo. Ini menurut saya loh, bukan menurut situ. Saya kan yang nulis, bukan situ yang cuma baca.

Eh, tau gak kenapa macet? Ternyata ada duel sengit. Saya kasih judul BENTORFORMER !!! Tau kan gimana tabiat masyarakat kita? Gak bisa melihat sesuatu yang terasa janggal, pasti langsung dikerubungi. Nah ini ceritanya. nyimak yaa

Bentormer li Ka Tune masih terus menghantam dan menendang bagian perutnya si Bentormer li Ka Duno. Bentorformer tersebut dalam waktu seketika langsung berubah jadi robot raksasa.

Tak mau mengalah, Bentormer li Ka Duno ikut melakukan perlawanan, sampai terus-terusan menendang perutnya Bentormer li Ka Tune. Pokoknya sore itu pertempuran makin sengit. Tembakan demi tembakan mereka lepaskan, hingga terus menghinggap di tugu yang terletak di perlimaan Telaga tersebut. Bukan hanya itu, tugu yang baru selesai dibangun tahun 2012 tersebut luluh lantak ketika Bentormer li Ka Tune dibanting-banting oleh Bentormer li Ka Duno.

Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan lagi, Bentormer li Ka Tune terbang membelah jalanan eks. Jl. Agus Salim. Kemudian terbang menuju ke area Gorontalo Mall. Tidak sampai disitu, Bentormer li Ka Duno ikut mengejar.

Nah, diarea Gorontalo Mall pertarungan sengit tidak terhindarkan lagi. gedung-gedung sudah dipakai untuk berantem, kemacetan pun terlihat dimana-mana. Begitu juga puing-puing yang terus beterbangan kesana-kemari. Polisi Lalu Lintas yang biasa ngepos di depan mall hanya bisa diam menyaksikan dua robot besar tersebut bertarung.

Menjelang adzan magrib, pertempuran sengit itu akhirnya terhenti juga setelah ada cewek cantik yang baru pulang nongkrong di J.Co lagi nyari bentor untuk pulang ke rumah. Selesai…

Leave a Reply

