Pesonamu Mengalihkan Segalanya


Jika suatu ketika ada yang bisa mengalihkan rasa cinta saya sama klub favoritku, Inter Milan. Maka dia akan saya cintai. serius nih. Selama ini, kalo setiap jadwal nonton Inter main, apalagi nonton bareng teman-teman @ICI_Gorontalo (Inter Club Indonesia – Moratti Gorontalo), sudah pasti itu gak bisa diganggu gugat. Kecuali jika ada sesuatu dan lain hal (bukan karena pacar, karena selama ini saya gak punya pacar)

Lanjut cerita…

Malam minggu kemarin, saat Inter menghadapi Genoa dalam lanjutan laga Lega Calcio, teman-teman @ICI_Gorontalo ngadain nobar di depan Mimoza TV. Mainnya jam 7.30 pm. Diwaktu yang sama, saya juga sudah terlanjur janjian mau ketemuan dengan cewek. Nonton Inter main itu (entah kalah atau menang), selalu menghadirkan rasa senang tersendiri bagi saya. Disatu sisi, saya harus ketemuan dengan cewek yang memang saya juga pengen ketemu dia.

Oke, bisa diantisipasi nih. Begitu anggapan saya saat itu, saat jarum jam masih menunjukan pukul 06.00 pm. Saya ajak dia ketemuan dulu di Dago Cafe, tepat jam 07.00 pm, 30 menit kemudian rencananya saya akan pamit pulang. yang penting sudah ketemu dulu. Tapi, rencana itu gagal, karena nih cewek datang gak sesuai rencana, 30 menit kemudian baru nongol. Itupun bukan ditempat yang sudah disepakati terlebih dahulu.

Oke, mengantisipasi dua moment penting yang berbeda waktu, maka saya harus mengambil inisiatif yang bisa jadi penengah keadaan. Kalo kata orang-orang keren, semacam win-win solution gitu. Biar asyik, simbiosis mutualisme dan sukses lahir batin.

07.30 pm

Di depan Mimoza TV, ada cafe kecil yang letaknya pas berada di halaman masjid. Saya lupa apa nama masjidnya. Sengaja saya ngajak janjian tuh cewek disitu, biar saya juga bisa mantau lokasi nobar.

Dan hasilnya, saya malah melewatkan nobar malam itu (gak seluruhnya sih, babak kedua masih sempat nobar juga…hehehehe). Melewatkan nobar Inter vs Genoa yang berkesudahan 1-1 karena keasyikan ngobrol ngalor ngidul ngiler bareng tuh cewek. Nih cewek asyik juga, selain manis saya kayak tertarik gitu deh berbagi cerita sama dia.

Dia single loh, kuliah di kedokteran gigi, Unsrat (Manado), semester 6 dan punya mimpi melanjutkan study S2 di London, tepatnya University of Warwick. Wow, dimana tuh? setelah bongkar-bongkar wiki sama om gogel, ternyata lokasinya di England brooooo, jauh dari Limboto. OMG !!!

Malam itu perbincangan kami akhiri setelah saya menghabiskan segelas nutrisarinya yang gak dihabiskan (ih, maaf yaa.. aku jorok banget deh, baru kenalan, baru ketemuan, sudah lancang menghabiskan sisa minuman orang. akakakakak. sebenarnya saya haus, haus kasih sayang, haus belaian, haus segala-galanya. ma wolo utiye sih?)

Eh, suatu saat kamu baca postingan ini, saya mau ngucapin terima kasih yaa atas waktu dan kesempatannya malam itu. Thanks banget yaa. Next time, datang tepat waktu dan jangan pegang-pegang HP saat kita ngobrol. mengganggu konsentrasi deh. hahaha.

Kalo suatu ketika kamu ngajak jalan, dan saat itu juga Inter main, aku pilih menemani kamu jalan deh, tapi kita jalan menuju lokasi nobar yaa, atau terserah kamu deh kemana saja. hahaha.

puber :p

2 thoughts on “Pesonamu Mengalihkan Segalanya

  1. Wihhhh.. dapat dri mana fotonya ka ?😀
    tulisannya kerenn😉
    janji sy utk ajak jalan masih berlaku koq. Promise keep a promise..
    Napa nomor 085299377761
    asli ini..😀
    maaf buat kemarin sempat esmosi.. namanya juga manusia.. hehe~ see yaa😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s