Pesona 5cm Depan Kening


Sabtu, selalu menjadi hari yang paling asyik untuk refreshing setelah seminggu sebelumnya kita disibukan dengan beragam aktivitas dari yang menyenangkan sampai tentunya yang membosankan juga ada. Gak bisa dipungkiri. Begitu juga saya, bareng teman-teman yang memilih weekend ke Manado pekan kemarin.

Jadi begini, saya dan teman-teman Interisti Gorontalo nih berangkat ke Manado dalam rangka menghadiri HUT ke-4 ICI Manado. Kita yang berangkat ke Manado ada 13 orang dan menggunakan dua mobil. Nah, kita berangkat ke Manado dari Gorontalo hari jum’at sekitar pukul 10.00 malam, nah sampe di Manado hari sabtu sekitar pukul 07.00 pagi. Nah, ini hanya sebagai pengantar doang yaa biar teman-teman tahu saya ke Manado kemarin itu dengan siapa dan dalam rangka apa.

Lanjut…

Siang itu, rencananya saya bareng teman-teman mau nonton film 5cm. Tapi, dalam waktu bersamaan juga kita ada agenda main sepakbola di lapangan Kipam, 712 Manado. Nah, jika diperhitungkan, nonton film bisa kita pending dulu setelah selesai main bola. Tapi, melihat waktu yang mepet antara jadwal main bola dan nonton film maka harus ada prioritas yang kami pilih untuk didahulukan. Belum lagi faktor kemacetan di jalanan yang mengharuskan kami untuk memilih salah satu diantara dua pilihan itu.

Maka, nonton film 5cm yang dipilih. Semenjak dari jam 4 kami sudah berada di Mantos (Manado Town Square) sedangkan jadwal pemutaran film 5cm untuk sore itu pukul 5. Bisa dibayangkan deh, bagaimana kami harus antri untuk membeli tiket mengingat film yang akan ditonton tersebut sedang booming-boomingnya.

Tepat pukul 4.30 kami sudah berada depan studio 1 dan siap-siap untuk nonton film 5cm. Saya bersama Tommy, Jerry, Renol, Djafar dan juga Dyan (teman cewek yang sudah janjian dengan saya untuk nonton film 5cm).

Seru !!!!

Begitulah yang kami dapatkan setelah menonton film yang diadaptasi dari novel 5cm karangannya Donny Dirgantoro tersebut. Sangat menginspirasi apalagi terhadap saya sendiri yang juga sangat menyukai tantangan untuk terus bertualang.

Sebelum film itu heboh, sebelum novel 5cm booming, saya memang sudah menyukai petualangan. Awal masuk kuliah gabung bersama mapala. Terpilih jadi salah satu petualang menjelajahi Indonesia bersama @ACIdetikcom, dan hingga saat ini bertugas disebuah daerah terpencil yang harus melewati hutan dan gunung. Intinya, bertualang itu merupakan sebuah aktivitas menyenangkan.

***

tadi sempat buka-buka tumblr, saya dapat beberapa gambar keren nih seputar 5cm, hanya saja sumbernya saya lupa dari mana saja.

tumblr_mbcp2bbfW31rof40jo1_500

tumblr_meweat9nkn1rka4z1o1_500tumblr_mevm64Nh3d1rka4z1o1_500tumblr_mex6r2QyoF1rzqzl0lima temantumblr_mewx52fRwV1rmht4bo1_500tumblr_mf2pu9TmDT1rwwlryo1_500tumblr_mf2q9gIUXY1qbiof3o1_500294555_255557331148143_97244861_nA-IiOyzCMAE2p0S.jpg large

Leave a Reply

