Download Foto Instagram


Beberapa waktu lalu, ada teman yang pengen nyalin foto-foto yang sempat di upload di instagram. Tapi bingung, gak tahu bagaimana caranya untuk menyalinnya, karena pilihan save image di instagram gak bisa. Nah, saya coba googling bagaimana caranya dan akhirnya saya dapat juga beberapa teknik yang bisa digunakan untuk menyalin foto-foto itu, siapa tahu juga bisa digunakan untuk menyimpan/mendownload foto-foto si gebetan. cekibrotttttttt…..

cara backup foto Instagram

SocialFolders merupakan aplikasi/program yang memungkinkan kamu untuk untuk menyimpan semua foto Instagram kamu ke desktop. Aplikasi SocialFolders juga dapat di gunakan untuk men-download foto-foto kamu di Twitter, SmugMug, Facebook, Flickr, Picassa, Google Docs dan Profil YouTube.

===

Instaport adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspor atau menyimpan foto-foto Instagram kamu adalah dengan men-download nya ke dalam satu file zip. Pada Aplikasi ini kamu dapat melakukannya hanya dengan beberapa klik, setelah sebelumnya memasukkan username dan password instagram kamu.

=====

copygr.am Ini adalah aplikasi lain untuk menyimpan foto-foto Instagram kamu. Yang harus kamu lakukan adalah mengetikkan di browser kamu sebagai berikut :

http://copygr.am/stevenpolapa

dimana “stevenpolapa” adalah username atau nama profil dari instagram kamu. Silahkan di ganti sendiri yaa.

Dan Klik pada pilihan “Backup Photos” di atas navigasi bar bagian atas, sekarang kamu sudah siap untuk menyimpan foto-foto instagram kamu. Cukup masukkan id email kamu di Instagram dan tekan tombol Backup Now!! untuk mendapatkan backup nya di kotak email kamu.

====

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s