Buon Compleano Secondo ICI Moratti Gorontalo


Buon Compleano 2nd ICI MORATTI GORONTALO

Semua yang pernah kita jalani bersama, suka maupun duka, selalu meninggalkan kesan yang tidak mungkin kita lupakan begitu saja. Semua tercipta, karena adanya kebersamaan diantara kita. Semua terjalin dan berjalan begitu saja, seperti air yang mengalir dengan sendirinya. Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan disitu, kita sama-sama jadikan hal tersebut sebagai pelajaran.

Kadang kita egois, kadang kita saling tersinggung, kadang kita tertawa bersama, bahkan mengeluarkan air mata bersama pun pernah. Semua terasa indah ya, sangat begitu indah. Kita sudah saling menganggap saudara, kita sudah lebih dari segalanya, kita untuk selamanya. Kita lahirkan, kemudian kita besarkan, kemudian kita jaga bersama-sama, kita sebut ini sebagai proses, kita menikmati hasilnya. Karena kita beranggapan bahwa setiap proses harus kita hargai. Memang, hasil akhir adalah hal yang segalanya, akan tetapi proses menuju hasil akhir itu juga yang jadi komitmen kita juga.

Oktober 2010…

dua tahun lalu, beberapa bulan setelah Internazionale Milano meraih kesuksesan dengan torehan treble winner, kita Interisti tentunya bangga. Kita tunjukan kepada dunia, Eropa dan Italia bahwa kita juga bisa, meraih segalanya. Puncak dari kenikmatan yang kita idam-idamkan setelah 45 tahun lamanya tidak pernah kita rasakan lagi. Mimpi itu akhirnya jadi kenyataan. Yang kemudian moment tersebut yang mempertemukan kita, mempersatukan kita dan hingga pada akhirnya membuat kita akrab dengan segala macam karakter yang sudah saling kita pahami. Ada cerita indah, pun ada juga cerita sedih. Sehingga pada akhirnya kita mendapat pengesahan langsung dari Inter Club Indonesia bahwa komunitas kita berdiri, komunitas kita lahir, komunitas bagi sekelompok suporter Inter Milan yang berada di Gorontalo yang akan selamanya dan terus selamanya berkarya, tanpa batas

November 2010…
Kita nonton bareng untuk pertama kalinya, kita belum saling mengenal saat itu. Kemudian kita kenalan, berangkulan dan bernyanyi bersama.. PAZZA INTER AMALA !!!! Begitu keras nyanyian kita meskipun tanpa harus kita teriakan. Kita bernyanyi dalam hati saja saat itu. Meskipun pada akhirnya Inter kalah saat melakoni Derby Della Madoninna, kita lupakan, kita tetap bahagia…

Siamo La Armata Nerrazurra

Hingga akhirnya waktu terus bergulir, kita merangkai cerita bersama, nantinya ini semua kita jadikan sebagai kisah klasik dimasa tua nanti. Kita menganggap bahwa kita bukan fans Internazionale, akan tetapi kita adalah SUPORTER INTER MILAN !!! kita SUPORTER yang akan selalu memberikan support saat Inter bermain, saat Inter kalah dan saat Inter kalah sekalipun. Kita tidak pernah berhenti bernyanyi memberikan support meskipun tidak secara langsung, meskipun hanya melalui layar kaca televisi. Kita bukan fans, yang hanya sekedar nge-fans dan mengidolakan. Bagaimanapun juga, yang namanya fans, tetap pasti ada rasa kecewa dan hanya mau mendukung tim saat menang, bukan pada saat kalah.

Mei 2012
Kita bangga, kita pernah menyaksikan langsung Inter bermain langsung. Kita sambut kedatangan mereka di Bandara Soekarno Hatta, kita biru hitamkan stadion utama Gelora Bung Karno, kita menyanyi terus sepanjang pertandingan kala Inter berhadapan dengan Timnas Indonesia, kita ramaikan semua, kita ciptakan kenangan disana, kenangan yang takkan pernah terlupakan.

Curva Nord di SUGBK
Curva Nord di SUGBK
we proud to be interista, till die !!!!

Kita akan terus bersama selamanya, komunitas ini, INTER CLUB INDONESIA MORATTI GORONTALO adalah anugerah bagi kita. Kini, di usianya yang kedua, kita tentunya berharap komunitas yang terbesar dan pertama di Gorontalo ini akan tetap terus berjaya, selalu dan untuk selamanya.

“…..gak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini, sobat….”

BUON COMPLEANO SECONDO – INTER CLUB INDONESIA MORATTI GORONTALO

Io Sono Interista !!!

SIAMO LA ARMATA NERRAZURRA !!!!
FORZA INTER PER SEMPRE !!!
VIVA INTER CLUB INDONESIA !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s