I’m In Love JKT48, Sejak Konser Inter Indonesia Tour


Jika anda bertanya, sejak kapan aku mengenal JKT48 atau ngefans sama girlband yang personelnya hampir sekampung itu, aku pasti jawabnya pas liat konser mereka saat Inter Indonesia 2012.

Awalnya sih, cuma sering dengar nama girl band JKT48, tapi aku gak begitu terlalu tertarik. Nyimak lagunya aja nggak pernah meskipun pada saat itu lagi booming-boomingnya di timeline twitter. Seakan-akan aku anggap hal tersebut biasa-biasa saja. Akan tetapi, setelah menyaksikan langsung performance mereka, aku malah tertarik. Kok asyik juga yaa nih girlband. Gitu gumamku saat itu.

Nih aku embed dari youtube videonya JKT48 saat konser Inter Indonesia Tour 2012 kemarin, hitung-hitung buat kenang-kenangan saja makanya ditaruh di blog ini. cekibrooooootttt

Leave a Reply

