T-Shirt @GorontaloUNITE


Kemarin ada yang nawarin ke saya, gimana kalo akun twitter @GorontaloUNITE itu bikin website sendiri dengan konten semua hal yang menyangkut Gorontalo atau bikin kaos ciri khas Gorontalo atau apalah, setidaknya untuk buat Gorontalo itu bisa dikenal dulu. Saya jelaskan ke dia, ide itu sebenarnya sudah ada. Tapi, saya cuma sendiri yang mengelola dan saya tidak punya dana untuk merealisasikan itu. Tapi saya coba perlahan dulu, bagaimana untuk bikin itu.

Mengenai kaus, itu disaranin beberapa followers, nah disini saya coba design sedikit dulu, mungkin kalau ada tanggapan atau masukan atau mau memesan sekaligus, kita bisa coba untuk layani. Semoga berkenan

untuk teknis selanjutnya bagaimana, kita saling mention saja. Jika ada perkembangan selanjutnya, akan dikabarin

Leave a Reply

