Aliansi Network


Apaan sih itu Aliansi Network? Apa seperti aliansi jaringan yang selama ini sering kita dengar? Apa seperti yang kita ketahui pada umumnya? hhhmmm,,, jadi gini, aku mau jelasin dulu sekilas aja apa itu aliansi network.

Aliansi Network adalah sebuah komunitas yang terbentuk atas inisiatif teman-teman para admin twitter untuk bisa saling menjalin komunikasi dan memperat silaturahmi pertemanan itu sendiri. Aku sendiri sudah lama tergabung dalam komunitas itu, semenjak awal tahun 2011.

Singkat cerita, di aliansi network aku menemukan banyak hal-hal baru yang semestinya aku bisa jadikan pelajaran tersendiri. Di aliansi network aku menemukan teman-teman yang satu visi yakni jadi tenaga penghibur di dunia maya melalui akun-akun yang kami kelola, baik perorangan maupun perkelompok.

Aku sendiri, sudah menemui beberapa anggota aliansi network tersebut, sebut saja si Kevin yang admin @MULUT_MULUTGUE. Dia menjemputku di bandara Soekarno Hatta saat aku berkunjung ke Jakarta tanggal 30 September silam. Kemudian pada malam harinya, di Sevel depan gedung Trans TV, aku ketemuan lagi dengan admin lainnya, yakni Renaldi Pamungkas, admin @TimelineKu, saat itu dia datang sendirian menemuiku yang lagi ‘nyantai-nyantai’ bersama teman-teman Trans 7.

Keesokan malamnya, masih sempat lagi ketemu dengan Renaldi, tapi kali ini dia datang bersama Arie Setiawan dan Matzhlager. Mereka berdua juga adalah admin twitter. Aku merasa, mulai makin lengkap aku bisa menemui para anggota aliansi network itu sendiri, hingga pada akhirnya, puncaknya tanggal 16 Oktober 2011, di KFC Mahakam, aku bisa ketemu dengan para anggota aliansi lainnya, yakni @mumuray, @jessicababy, @apriliaksatryo, @christianbly, @jeddeww, dan lain-lain.

Thanks ya sobat, semoa persahabatan kita yang berawal dari dunia maya ini akan terus berlanjut di dunia nyata yang seharusnya dan semestinya kita jalani. Satu pesanku, “gak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini” (meskipun aku memilih untuk tidak bisa gabung lagi bersama kalian)

Leave a Reply

