Ini Cerita Kemarin


Ini Cerita Kemarin…
kemarin…
aku keasyikan menikmati hangat dan ramahnya penduduk
di suatu kampung yang jauh dari keramaian kota
kemarin…
aku jalan-jalan ke pantai sendirian
melihat kemesraan sang ombak yang menyapa pantai
kemarin…
aku menikmati dinginnya malam yang sepi dan sunyi
menyaksikan hujan yang menemui kekasihnya sang tanah
kemarin…
aku menatap matahari menuju ke peraduannya
dari atas perahu di sebuah danau
kemarin…
aku merasakan dinginnya sapaan embun yang jatuh diatas dedaunan
yang kemudian membasahinya secara perlahan
kemarin…
aku terkesima dengan suasana pagi yang dingin tapi begitu hangat
meskipun saat itu sementara gerimis
itu, hanya seputar cerita kemarin saja
keesokannya, aku berharap mengajakmu menikmati semua itu
menikmati romantisnya alam dalam hal memadukan cinta
Insya Allah
Limboto, 22 September 2011

Leave a Reply

