Ketemu Petualang Trans|7


Boring, liburan malah bikin bete… Gak tahu mau harus ngapaen.. hhmmm,, mungkin seperti itu yg aku rasakan hari minggu kemarin. Dirumah, sendirian gak ada ide buat ngapa-ngapaen… Deadline buat script utk naskah film yang mau diambil tanggal 20 Juni belum kelar dibikin, jangankan satu halaman, satu kalimat dan satu kata pun belum dibikin…

with Nendy YunizarPokoknya, pikiran benar-benar sumpek, gak tahu harus berekspresi gimana dihari libur itu.. Daripada makin bete, aku coba buka-buka twitter, kali aja ada hal yg menarik lagi diobrolin di timeline.. hhmmm,, sama saja, gak ada yg menarik.. Nah, kok tiba-tiba semua serba gak menarik buat aku, nih apa-apaan? aku kayak lagi kena PMS aja, kayak cewek aja.. hahahahhaa…

Waktu menunjukan pukul 2 siang, aku nonton Galeri Sepakbola Indonesia dan One Stop Football, tayangan favoritku yg ditayangin setiap hari minggu di Trans 7. setelah 60 menit nonton, notification di facebook masuk. “Bro, gw di Gorontalo nih…” begitu quote yg sempat aku baca di wall facebook-ku. Wah, seru nih…begitu gumamku…

quote yg di wall facebookku tersebut berasal dari teman lama, teman sesama kontributor Indosiar dulu, namanya Bugi Pramudya, tapi dia sekarang udah kerja di Trans 7. “Asyik nih, bisa reunian dengan sesama mantan ikan terbang…” kata hatiku saat ini sambil tersenyum. Ikan terbang itu julukan teman2 kontri terhadap Indosiar yang pada logonya kebetulan ada ikan yg lagi terbang gitu…

Jam 4 sore aku langsung meluncur ke Kota Gorontalo dengan menggunakan sepeda motor, meskipun mendung cuaca saat itu, tetap aja aku terjang jalanan by pass yang menghubungkan Isimu-Limboto-Telaga hingga ke Kota Gorontalo. 2 jam diperjalanan, akhirnya aku tiba juga di hotel tempat Bugi dan beberapa crew Trans 7 nginap. Kebetulan temanku datang ke Gorontalo dalam rangka liputan programnya magazine Trans 7 yakni Paradiso.

With Bugi Pramudya (rekan sesama kontri Indosiar dulu yg kini mengabdi di Trans 7)Tiba di kamarnya, kami langsung salaman, kayak teman lama yang udh lama gak ketemu gitu, padahal aslinya emang gak pernah ketemu, hanya akrab aja via facebook dan milisnya Indosiar. Pokoknya saat itu kami ngobrol terus tiada henti-hentinya, hingga akhirnya aku tawarin dia minum minuman ala Gorontalo, hahahhaaa… disini yang parah, gw yang malah mabuk, mata memerah dan mulai sempoyongan….

Dalam keadaan seperti itu, dua crew Trans 7 lainnya dan hostnya ngajak jalan-jalan, muter-muter Gorontalo sekalian mau beli ole-ole buat dibawa pulang ke Jakarta. Soalnya, besoknya mereka udah mau balik ke Jakarta. Setelah muter-muter selama satu jam, akhirnya kami menuju ke Inul Vizta, karaokean, having fun dan asli, memang benar-benar gokil malam itu.. hahahahaa, pokoknya aku gak akan melupakan kebersamaan dengan teman2 dari Trans 7 deh..

Sebenarnya, udah sering kali aku menemani teman2 dari beberapa TV nasional setiap kali liputan di Gorontalo, semenjak aku masih kontributor Indosiar, tapi yang kali ini benar-benar berkesan, bukan karena crew2nya Trans 7 yang keren-keren, tapi karena ketemu teman yg pernah senasib sepenanggungan… hahahaa…

Thanks Kang, kumaha aing !!! :D

Leave a Reply

